Rabu, 10 Desember 2014



Irama di jalan cinta tua
Mengapa kini  begitu sunyi di hatimu
Tak adakah satu kata yang ku miliki sendiri
Tak bisakah aku memiliki kata itu darimu
Mengapa begitu sunyi jalanku di takdirmu

Sangat ku ingin
Namun ku tak berani
Andai aku bertanya
Adakah nasipku dijalan hidupmu

Betapa kesukaan hati sudah
Takmau ada kata luka di setiap pengharapan
Aku begitu sukar mengingkar
Bahwa aku sudah bertaruh rasa kepadamu

Akan pula berharap semua cerita takkan berakhir rancu
Betapa tidak rasa bertemu rasa tak ingin suka
Yah, ku kira demikian kisah
Semua cita tak mungkin serendah bayang

Namun seperti bait awal
Pengharapan tak seperti cinta di awal cerita
Tak ada kehidupan ku di jalanmu
Di hatimu masih saja sunyi

Aku dan rasa yang terlanjur
Kini duduk berdampingan
Meunggu kesukaan
Datang darimu
Dan menjemput
-Herviana Orvah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar